Sabtu, 06 April 2013

I want you with me forever

Sabtu, 23 Febuari 2013

mungkin disini aku gak bisa nyeritain semuanya,, karena aku lupa.. hehe
waktu itu ada kakak kelas SMA yang mukanya mirip banget sama alawy yusianto putra. namanya khuple kelas 2 SMA, Setiap dia berangkat sekolah aku selalu nungguin dia di depan kelas. hmm awalnya sih aku belom engeh kalo dia kece, dia kalo berangkat suka pas bel masuk dia baru dateng. semakin hari aku penasaran sama dia sampe sampe aku kesenengan pas dia lewat kelas aku dan nengok ke kelas aku. temen temen aku sih pada bingung aku kenapa bisa senyum senyum gituh. :D hehe
ada temen aku yang namanya maharhani, dia juga suka sama temen nya si doi. nah kebetulan banget mukanya doi sama yang disuka rani tuh sama yaa 11 12 paling :D hehe
terus tiba tiba rani buka facebook, ngga sengaja disitu ada nama kakak SMA yg aku incer, dan di facebooknya pun ada nomor hp nya dia.. aduhhh senenggg bangettt *stel adera lebih indah*

Rani mention gituh ke twitter aku, dia bilang "woy gue dapet nomer kakak ituh dongg" aku sih percaya ngga percaya sama rani yaudah aku bales aja mention nya "beneran lo? tau dari mana lo? bagi donggg" dan tiba tiba rani bales mention gue lagi "ada deh,, yaudah iya besok yaaa" gilaa pas disitu aku langsung seneng girang loncat loncatan diatas kasurrr sampe kepentok-___- *lebaybolehlah*
pas besoknya rani nyamperin ke bangku gue dia bilang
rani : eh mao nomernya ngga?
shafira : mau mauuuuu,, mana nomernya
rani : tapi jangan bilang bilang dari gue loh..
shafira : sip sip woles bree (y)
rani nyebutin nomernya dan gue nyatet di hp.
langsung aja gue miskol kakak ituh,, duh yaa allah deg deg an parapara <3
eh ngga lama kemudian kakak ituh sms aku

khuple : ini siapa?
shafira : ini shafira.. Ini siapa?
khuple : shafira mana? gue khuple.
shafira : shafira afifah sekolah di *******
khuple : kelas berapa?
shafira : 83, kalo lo?
khuple : oh.. dpt nomer gue drmn? gue kelas 11
shafira : dari facebook.
khuple : emang iya?-_- perasaan gue ngga nyantumin nomer gue di fb deh-_-
shafira : gue liat dikomenan foto lo..
khuple : ohh
sampe disitu aku smsan sama dia, soalnya udah masuk dan belajarrr
setelah itu pulang sekolah sudah tibaa... malem2 gue sms dia, agak lama sih dibalesnya. tapi gapap deh yg penting bisa smsan sama dia. :D
pas smsan dia kepengen ngeliat aku, yaudah aku bilang aja kalo besok aku ada didepan kelas yang rambutnya panjang pake poni.
besoknya dia udah ngeliat aku didepan kelas, kata dia sih aku orangnya biasa biasa aja kayak orang lainnya. :(
semenjak dia udh ngeliat ku,, aku jadi jarang smsan sama dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar