Minggu, 07 April 2013

I want you with me forever part2

Oh iyaa yang suka sama ka khuple ngga cuma aku aja,. ada lagi temen sebangku aku. namanya warda dia juga minta nomer ka khuple yaudah aku kasih aja.
warda pun langsung sms ka khuple setiap warda sms khuple, pasti langsung dibales
kalo aku yang sms khuple ngebalesnya lama banget.
yaudah aku ngalah aja demi sahabat aku,, tiba tiba khuple sms ke aku sama warda

khuple : kalian aneh sih.. duduk berdua, kemana mana berdua, apa apa berdua. tapi kenalan sama 1 cowok. kayak gaada cwo laen aja sampe begitu. pertama gue kenal lo juga itu yg ga gue suka. makanya gue gabisa ngakrabin lo kauak gue ngakrabin cwe laen.
Shafira : yuh :( terus gue harus gimana? yg pertama liat lo tuh gue. warda malah ikut ikutan yaudeh jadi gini dah.
Khuple : lo sama dia msh cetek si otaknya. gue aja sama gerry kl dpet kenalan biasa2 aja. malah saling ngebantu kl gaada cwe.
Shafira : gak bakalan bisa kayak lo sama gerry, gue sama warda tuh wataknya sama2 keras kepala!
Khuple : gamikir si, masih bisa saling memakan!!
Shafira : yaudah deh maff :(
Khuple : udah lo apus aja nomer gue. gue gamau jadi penghambat persahabatan kalian.
Shafira : gamauuu.... lagian lo bukan penghambat persahabatan gue kok.
Khuple : yaudah iyaa :)

waktu khuple sms gitu ke aku.. gila nyesekk banget aku dikata saling memakan, otaknyanya cetek, dan lebih nyesek nya lagi aku disuruh ngapus nomernya dia dengan alasan gamau jadi penghambat persahabatan aku sama warda. padahal aku pengen banget punya kaka2an kayak dia.. terus tiba tiba khuple nyuruh warda buat ngapus nomernya. sebenernya aku kasihan sama warda, tapi itu yang diminta dari khuple. yaudah akhirnya warda ngapus nomernya khuple dan ngalah demi sahabatnya.. yaduuhh aku jadi gaenak sama warda :'(
btw.. khuple nyuruh ngapus nomernya sendiri karna alesannya si warda orangnya kepo. suka nebak2 rumahnya khuple, bintangnya, dkk. kalo aku ada diposisi warda pasti aku nyesek banget digituin ;""
tiba tiba khuple sms ke aku
khuple : si warda cerita2 ke lo ga?
shafira : gak, kenapa emang?
khuple : gpp, kali aja gituh si warda abis gue ceramahin dia cerita2 ke elo..
shafira : gak bakalan die ngomongin lo di dpn gue. woless bree ;)
khuple : iya haha:D karna keegoisan dia juga kita hampir segini doang kenalnya ya.
Shafira : iya..

sampai disitu gue smsan sama khuple karna udah malem. dan waktunya tidurrrrrr ~
lanjut besok yaa {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar