Sabtu, 13 April 2013

I want you with me forever part3

Habis itu warda ngapus nomernya khuple, dan sesudah itu aku dan khuple smsan terus sampe jam 1 malem kadang sampe jam 2 malem :'D
dia kayak update gitu tapi via sms yaa ;)
pas dia update kayak gitu aku bales smsnya dia
sebaliknya dia juga ngebales sms dari aku.. dan dia nanya nanya tentang temen sekelas aku. namanya aulia soalnya si khuple tuh katanya ngefans banget sama aulia. disitu dia cerita cerita tentang aulia terus, gimana gak bosen coba kalo dia ceritain tentang aulia. Nyesek banget tau :"( tapi gapapa dah dibikin have fun aja
Terus tiba tiba si khuple gak bales sms dari aku lagi.

Beberapa menit kemudian dia sms ke aku, katanya
khuple : udah makan blm?
shafira : blm.mang lo dah makan?
Khuple : mam dulu gih sana, nih gua lagi mam.
Shafira : ngga ah mam nya ntar aja :')
Khuple : yee tar sakit magg lo..
pas dia bilang begituh aku pun langsung nurut apa kata dia. selesai makan aku sms dia

Shafira : udah selese?
belum di bales bales sama.. balesnya lama banget, mungkin dia masih makan.
tiba tiba hp aku bunyi pas aku liat ternyata khuple bales sms aku kata dia
khuple : udah. baru aja selesai. lo dah makan?
Shafira : lama benerr-_- udah kok udah ;)
khuple : kok cepet amat?
shafira : makan cuma 3 suap doang tadi..
khuple : yee kenapa?
shafira : lagi males makan..
khuple : dasar cacingan :p
shafira : yee apasih kalo gue lagi nggak males juga gue makannya nambah si woo :p
khuple : yee cacingan woo :p

aku udah ngga bales sms dari dia lagi soalnya aku lagi belajar..
oh iya tumben tumbenan si khuple perhatian sama aku. biasanya dia tuh cuek banget!!
dingin bagaikan salju :3 wkwk




Jumat..

Hari jumat adalah hari paling bete.. aku coba coba iseng main twitter.. eh kebetulan si khuple lagi on.
yaudah aku twitteran aja sama dia..
awalnya dia update status kayak gini "Malming besok ngga kemana mana-_-"
itu upadet an kode bangett

langsung aja aku mention "main kerumah gue yuk ka ;)"
terus dia bales mention aku "oke oke rumah lo dimana?" "di deket perum ************ tau ngga?"
"iya tauu terus kemana lagi?" "emang dimana?" "di daerah ......................... kan?" "haha iya kok tau? :p abis itu belok kiri.. udah nyampe rumah gue ;)" "ah ribet.. tar aja ngasih taunya di sms aja ;)"

yaudah sampe situ dia mention ke aku. mungkin dia udah off ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar