Selasa, 10 September 2013

True Story about me



Selasa, 10 September 2013





hari selasa pagi yang paling ngantuk... -_-
hmm hari ini gue seperti kayak biasanya. ya pasti lo tau aktivitas gue ;)
oh iyaa hari ini si Gigi bikin gue mati gaya di depan si T.
pas jam belajar TIK, kan lagi ulangan.
yang no 1-19 masuk ke ruangan TIK buat ulangan. kebetulan nomer absen gue dibawah 20. Si T juga hahha -.-







*SKIP*







ulangan TIK kali ini disuruh buat power point pakai gambar yang bergerak.
Nah, pas banget gue ngga bawa Flashdisk.
untung di hp gue ada gambar-gambar bergerak.
tapi sayang, gue gak bawa kabel date..
terus gue tanya aja sama yang ada di daerah gue

Shafira : woy sape yang bawa kabel data
All : ngga ada.
ehh tiba-tiba si T nyerocos ngomong ke gue.
T : gue bawa
Shafira : tar gue minjem yaa?
T : ha? hm iya *sambilsenyumsenyum*
Shafira : yaudah..
gak lama kemudian si gigi ngobrol sama T... dia bilang

Gigi : eh T luu peka donggg...
T : peka?
Gigi : iyee peka sama perasaannya...
T : peka sama perasaannya siapa?
Gigi : udah pokoknya lo harus peka!
T : dih aneh lo, harus peka sama siapa lagih?-_-
Gigi : udeh tar lo juga tau... *sambilnengokkegue*
sumpah yaa si gigi tuh buat gue mati gaya di depan temen-temen yang lain..
yaa saking gue saltingnya dibilang gitu sama gigi.. gue pura-pura main hp aja -,-
abisnya gigi ngomong-ngomong sih!
setelah nomer absen 1-19 keluar dari ruangan...
saatnya kloter gue yang masuk ruangan. hahahaha kloter -.-










*Lanjut








oh yaa abis pelajaran TIK, gue istirahat..
gue sama warda ke kantin berdua.. :)
sesampainya dikelas, yaa seperti biasa. dia berdua lagi mesra-mesra lebay gitu deh =)) hahahaha LOL!
hmm gue sih nanggepin dia berdua biasa-biasa aja.
lagian juga gue udah gak ada rasa sama T lagi :D
abis istirahat gue olahraga,
sebenernya sih gue males banget olahraga -_- tapi semuanya pada ikut olahraga yaudah terpaksa gue juga ikut olahraga. dari pada dikelas sendirian -_-

lanjut aja yaa pas udah mau pulang ;)

pelajaran ipa, pelajaran terakhir dan pelajaran yang palinggggg bikin mata merem terus -_-
hmm gue, warda, sama gigi sabtu besok niatnya mau main..
pas mau pulang gue ngomong sama gigi..
Shafira : gi, luu jadi kan maen?
Gigi : iya jadi, main dimana?
Shafira : main dirumah warda...
Gigi : ahh tar gue nunggu 3 jam lagi nih -_-
Shafira : ngga elah, warda udah stand by kok di sono...
gigi : yaudah dah..
eh terus dinda nanya..
dinda : pada mau main yaa?
shafira : iyaa.. kenapa?
dinda : dimana? ikut dongggg???
Gue diem pas dia bilang kayak gitu... soalnya gue mau reunian sama anak-anak RETAK. terus sekalian gue juga mau curhat sama anak-anak RETAK tentang dinda jadian sama T. eh dia nya malah mau ikut.
Dinda : main dirumah warda yee? gue ikut tapi ajak T
*jleb*
Shafira : iyee,, ah engga ahh gue males kalo ngajak die! kalo mau ikut. lu aje! jangan ajak die...
Dinda : hahahah envy luu yaaa? wkwkwk
Shafira : NAJIS! SAPE YANG ENVY? HAH? IDIH PENGEN BANGET DI ENVY IN LO!
Dinda : halah bilang aja lo envy... wkwkwkkw
Shafira : seterah lo dah! kepedean banget JIS jadi orang!
disitu gue ngedumel sendirian gegara tuh setan atu! -_-
warda : haha lu kenape ngedumel sendiri? :D
Shafira : onoh si dinda, ngira gue envy! iuhh
warda : hahah... najes!
sumpah pas gue dikata kayak gitu, gatau kenapa gue jadi sebel banget sama dia...
jadi ilfeel ngeliat mukanya dia.. ihh!!! teitie kena karme!
HAHAHAHAHAHHA


SELISAI........~



jangan lupa kasih komentar gue.. maaf gue bikinnye acak-acakan. lagi males ngetik+males mikir.. hahaha
kalau ada yang typo yaa selebihnya gue minta maaf. :)
Stay in my blog.. okey :)
see you babay!! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar