Minggu, 08 September 2013

That Should Be Me part 2

selama gue diruang UKS. disitu juga ada si dinda. dia juga gak kuat berdiri lama-lama di lapangan upacara.
dia cerita-cerita tentang semalem dia smsan sama T, blablablabla........
gatau apa yaa orang lagi pusing malah diajakin ngobrol, mending ngomongnya ada remnya. lah ini? udeh kek kereta lurussssssss aje terus...
-lanjut
-upacara selesai
-masuk kelas
-belajar
-pulang







*singkat cerita

langsung aja yaa yang ada dikelas. lupa-lupa inget soalnya.

*dikelas
gue gatau yaa warda sama dinda ngomong apa aja...
tapi pas gue nengok ke belakang dinda ngomong sama gue.

Dinda : fir tolong kasih warda dah *ngasih hp ke gue* gua males ngetiknya.
Dinda : warda warda tolong kasih tau shafira yang tadi dah, gua males ngomongnya. 
cerocos dinda -__-
warda : ngga ahh...
shafira : emang kenapa sih da? *sambil megang hp dinda*
warda : gapapa... (muka bingung)
shafira : yaelah kenapa sih? kok nyampe dirahasiain gitu. lagian si din dindanya juga udah nyuruh lo buat ngasih tau ke gue.
warda : ngga udah gapapa, tar lo denger malah lo galau lagi.
shafira : emang kenapa sih? tentang T?
warda : ehe *ngangguk kepala*
shafira : yaudah cerita aja, gabakalan kok :)
warda : itu si dinda mau pulang apa ngga bareng sm T
shafira : hah??? *NYESSS* beneran luu? kok laporannya ke gue sih??? sambil ngeliat sms dari T 
dan di bacaannya "kamu kenapa?" *langsungdiem*
warda : iyaa beneran! nah makanya itu gue dari tadi bingung.
shafira : ohh...
warda : luu kenapa? kok kayak syok gitu ngeliat hpnya dinda.
shafira : itu anu ehm......
warda : coba sini gue liat!!!
warda langsung ngerebut hp nya dinda dari tangan gue. dan dia baca smsnya dari T. terus si warda bilang "buset dah parah banget itu dinda ngasih hpnya ke elu pas ada sms dri T"
gue diem gak ada sepatah katapun yang gue ucapkan dari mulut gue...

Warda : gila itu dinda gapunya perasaan banget, dia udah nyuruh-nyuruh gue buat ngasih tau ke lo kalo dia mau pulang bareng apa ngga sama T terus sekarang dia ngasih hpnya cuma buat mamerin smsannya sma T.
Shafira : iyaudah gapapa kok da... :)
warda : udah yang penting lo harus kuat! gaboleh nangis! inget! gaboleh nangis!
shafira : siapppp!!!!!

waktu istirahat pun tiba.
kali ini gue sama warda doang ke kantin.. setelah ke kantin gue menuju kelas.
dan didalem kelas disitu ada dinda sama T lagi berduaan.
gue ngeliatnya pengen nangis. tapi gue berusaha buat ngga netesin air mata di depan dia berdua.
Warda : udeh jangan diliatin terus, tar lo nyesek..
shafira : iya da gak bakal gue liatin :)
warda : yaudah. makan dulu gih :)
shafira : iyaa

gue makan sambil dengerin lagu galau. kebetulan warda punya lagu galau yang dinyanyiin sama five minutes.
shafira : warda.... bagi lagunya dong?
warda : yaudah kirim aja..
shafira : okee...
setelah gue kirim lagunya ke hp gue. langsung aja gue dengerin tuh lagu. kurang pas sih sama hati gue yang sekarang.

gue tengok ke belakang.
beuuuhhh...!!!!!!!!! Gila borrrr nyeseeekkkk gue nyeseekk :"( !!!
mau tau ngga? si T lagi ngerangkul dinda gituh. dan gue ngeliatnya pengen nangisssss! :"(
Warda yang ngeliat gue bengong sambil nahan air mata dia langsung nengok ke belakang, dia mau liat di belakang kenapa dan ada apa.. pas dia liat dia bilang..
Warda : gila! parah banget sumpah! parah! udeh fir jangan nengok ke belakang lagih... itu cuman bikin lu nyesek doang.. :(
shafira : iyaa da gue juga males nengok ke belakang. banyak setannya sih :) hehe *fakesmile*
sementara itu si gigi bilang ke gue.
gigi : woy jangan nengok kebelakang yeh! ada yang lagi pacaran. tar lo cemburu lagi heheh :D
shafira : hehe iya gi, gak bakalan!
gigi : udeh lo sabar aje firrr ;)
shafira : sippp!!!
karena warda penasaran, dia coba buat nengok kebelakang lagih..
tiba-tiba dinda ngeliat warda lagi nengok ke belakang. dan dia bilang
dinda : apa looo da liat liat :p
warda : hah? siapa yg ngeliatin lo lagi. -_-
dinda : hahahah sirik luu yaaaaaaa.....
warda : dih kocak! sape yang sirik lagih! ewh.
dinda : hahahaha....
terus warda balik badan.
dan gue nanya sama warda.
shafira : kenapa da?
warda : itu sih dinda pengen banget di sirikkin! jessnajes!
shafira : hahahah sirik kenapa lagi?
warda : gara gara gua ngeliat dia lagi pacaran. disangkanye gue sirik -_-
shafira : haha elo sih ngeliatin dia pacaran, yaudah gausah diliatin lagi :) *fakesmileagain*
warda : yaa..
*bell masuk*
belajar kali ini kayaknya gue kurang konsentrasi dah? gara gara gue inget sama kejadian tadi pas istirahat...
selama jam belajar gue ngelamun sambil dengerin musik.
secara tiba-tiba warda bilang
warda : woy! kerjain noh tugasnya. jangan ngelamnun terus. lupain yang tadi {}
shafira : hah? i-ii-yyy-a :)


*bell pulang*
yesss....!!!!! akhirnya pulang jugaa... 
shafira : warda pulang bareng yaa.. :)
warda : okee.. tunggu adek gue dulu yee.
shafira iyee..
setelah itu gue sama warda and adeknya pulang.. dan nyampe rumah masing-masing.

Bersambung....


so, yang gue alamin di kelas itu kalau diibaratkan gue sama kayak seperti cewek yang pakai baju putih ini... 





Well, itulah kisah gue yang setiap suka sama orang lain pasti selalu di rebut..
hmm... itu mungkin cobaan buat gue, semua ini pasti ada jalannya :)

Note : setiap gue dikelas gue selalu masang muka senyum.. yaa padahal sih perasaan gue lagi gak karuan... gue gamau semua orang ngeliat gue sedih apalagi si dinda dan warda.. hmm saat ini gue lagi diuji sama tuhan dan mencoba untuk belajar dari kesalahan gue sebelumnya..
I'll try to smile, be patient, strong, and dont cry! :")

Pesan gue sih : 
never shed a tear in front of people who had betrayed you
and you never say "I give up with all this" let's say that "I will never give up though!! I'm strong, I'm beautiful, I'm cute, and all the people dear to me" it's just a message from me .. :)
keep smiling, patient, strong and don't sad!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar