Sabtu, 18 Mei 2013

So hard to say goodbye

Selasa, 07 mei 2013

Di hari itu baru aja gue ngucapin anniv gue yang ke 2 tahun (failed) sama someone. yang sekarang udah gak satu sekolahan lagi sama dia *curhat*
gue disaat itu lagi senengggggggg banget karna doi ngucapin mensive kita *ehem*
Oke lanjut aja deh ke ceritanya ~~
Eh tapi nih cerita bukan buat someone yang tadi gue bilang yaa!! jangan salah paham dulu ::)
gue mau cerita tentang si doi yang waktu itu gue ceritain ._.
oke next aja yaa ~








Rabu, 08 mei 2013

Hmm... hari itu tanggal itu bulan itu tahun itu hari palingggggggggggggggggggg NYESEK buat gue :""""(
Sebab mengapa?? ehemm!!! 
Doi jadian sama cewek yang dia incer selama ini..
jadi ceritanya gini,, kan waktu itu temen gue yang namanya azhary mancing mancing si cewek itu supaya dia jujur sama perasaannya dia ke temen gue..
si Ai langsung buka twitter dan langsung ngirim DM ke cewek itu..
Azhary ngomong kayak gini

Azhari : ka, si khuple masih sms kakak?
Cewek : Iya dek masih. kenapa emang?
Azhari : gapapa ka cuma nanya.. hmm si khuple udah nembak kamu ka?
Cewek : udah de.
Azhari : terus kaka terima gak?
Cewek : belum de. aku masih mikir mikir dulu. lagian aku juga udah mulai ada rasa suka sama doi semenjak smsan terus.
Azhari : ohh ciyeee.. 
cewek : de, aku udah jadian dong sma khuple
DM si cewek itu udah ngga dibales lagih sama azhary.

Nah pas waktu malemnya gue lagi main twitter di laptop..
secara ngga sengaja gue ngeliat cewek itu update status dan nongol di TL gue.
Dia bilang "ini tgl 8 hm gada titik putusnya:') smoga hubungan aku sm yaa gada titik putusnya sm kamu :') ♥"
Pas dia update kayak gitu sebelumnya yang ada dipikiran gue pasti dia jadian sma doi..
hmm pas gue klik profilnya terus gue liat bio nya.
ternyata bener :") bener apa yang gua duga selama ini,, bener sama apa yang ada dipikiran gue..
ternyata dia bener bener jadian disaat itu juga :"""(
yang tadinya gue semangat banget buat main laptop terus webcame an.
secara tiba tiba semangat gue hilang karna ngeliat dia berdua jadian.
awalnya emang sih gue nyesek.. tapi gaada satu pun tetesan air mata jatuh ke pipi gue.
mungkin karna gue udah terlalu sabar ngeliat dia bermesraan di tl pas sebelum pacaran.
jadi gue rasa itu hal yang biasa. biasa karna udah harus bersabar terus. :")



besok nya disekolah ai bilang ke gue
sama kayak yang tadi diatas.. dia bilang kayak gitu ke gue
Pas ai ngomong kayak gitu , yaa ampunnnn gue nyesek banget222222 tau!!! :"(
tapi gue berusaha nahan nangis, dan pura pura tegar di depan temen temen gue.. padahal disaat itu air mata udah ngembeng banget
sampe sampe warda ngomong begini 

Warda : kenapa lu? nangis gara gara tadi ai bilang gitu yaa??
Shafira : ha? enggak.. siapa yg nangis lagih! udah tau gua abis nguap. Lagian ngapain banget gue nangis orang kayak dia.. air mata gue mahal buat nangisin dia. :")
Warda : halah.. gausah bohong fir.. kalo nguap kenapa idung lu merah begitu?
Shafira : ha apaansih! hidung gua merah begini karna gua mau bersin dari tadi gabisa bisa.. -_-
Warda : jujur aja kali.. gausah malu, lo kan sahabat gue dari TK masa ngga mau saling curhat.
Shafira : iya deh gue jujur.. iya emang gue nangisin dia!! tapi bukan dia yang cowok!
Warda : yaudah firr jangan dipermasalahin lagih.. lo harus BISA move on dari dia. dan lupain waktu bersama2 sama dia.. oke kawan?!! ;) :* {}
Shafira : hm :") iyaa da.. gue juga lagi berusaha buat ngelupain doi dari hidup gue.. karna gue gamau masa depan gue jadi gak karuan gini cuma gara gara mikirin satu cowok yang gapernah peka dan selalu cuek.. :")
Warda : yaudah jangan nangis lagih.. udah gede juga :D hehehe

disetiap harinya warda selalu aja bikin lawakan yang menurut dia lucu, Supaya gue terhibur sama lawakan dia. :"D
gue juga kadang ngelawak yang agak aneh.. biar gue gak keingetan dia lagi
gue sok sok an nyibukin diri supaya ngga keingetan sama kejadian yang semalem.
hm karna gue saking sebel nya kali yaa sama tuh cewek,,
gue sampe nyindir nyindir dia.. gue sengaja bikin status yang tentang dia semua.. supaya dia nyadar sama dirinya. kalo dia itu TMT :)
setelah gue nyindir nyindir dia di tl
besoknya hari jumat dia mention gue pagi pagi sekitar jam 8nan
Dia : dek ntar bisa ketemuan gak? gua mau ngomong sama lu.. ketemuan dikantin yaa
terus belom gue bales itu mentionnya.. dia mention ke gue lagi
Dia : Eh besok aja deh dek hari sabtu. gua tunggu dikantin yaa
Shafira : Iyaa kaa.. ahh gue males ke kantin. males jalannya.
Dia : Terus maunya dmn?
Shafira : didepan kelas gue aja ka.. sepi ko
Dia : jangan didepan kelas de.. di pintu gerbang aja gimana?
Shafira : yaudah dah ka.. sendirikan?
Dia : oke.. iyalah sendiri -_-
Disaat itu gue Perasaannya biasa biasa aja. gatau kenapa. kan biasanya kalo ada orang yang mau ngelabrak gue gue suka deg deg an gimana gitu. tapi ini engga

Sabtu, 11 mei 2013

hari ini gue dateng agak cepetan.. soalnya gue ada jadwal piket.
bukan bermaksud gue menghindar dari dia.
selesai piket. gue buka twitter terus cek mention pas itu ada mentionnya cewek itu dia bilang.
Dia : dek gue ada digerbang. lo dimana?
Gak gue bales tuh mentionnya.. bukan takut yaa!! karna gue lagi piket dan lagi ribet banget.
eh ngga lama kemudian ada anak kelas lain sama kayak gue kelas 8 juga..
tiba tiba dia ke kelas gue dan bilang

Anak itu : yang namanya shafira mana? dicariin sama kakaknya tuh.
Nah si cewek itu dateng ke depan kelas gue.. yaudah gue samperin aja. terus salah satu temen gue yang namanya restu bilang ke cewek itu gini
Restu : yah ka, jangan digerbang dong.. ga seru nih!! kalo mau didepan kelas sini! berani apa ngga! jangan bisanya main keroyokan *okesip*
Lanjuttttt ~~~~~~>>>>>

Cewek : de lo nyindir gue ya?
Shafira : iya kak. emang kenapa?
Cewek : gue gasuka ya de lo nyindir nyindir gue distatus. kalo ada masalah ngomong langsung aja sama gue. jangan main nyindir nyindiran.. *pake nada halus*
Shafira : iya kak maaf.. :(
Cewek : lo gasuka de kalo gue jadian sama khuple?
Shafira : iyalah ka ngga suka. awalnya lo bilang ke gue kalo lo mau ngejauhin khuple demi gue? tapi malah lo sendiri yang jadian sama dia 
Cewek : Iya itu kan pas gue masih pacaran sama ***** jadi gue kira hubungan gue sm doi langgeng.. lagian waktu sodaranya khuple ulang tahun gue kan diundang sama dia.. nah pas di party itu gue udah mulai ada
rasa suka sama khuple..
Shafira : ya gue tau ka.. yaudah kalo lo suka sama khuple yaudah gapapa.. lagian gue juga udah ngga suka lagi sama khuple ;;) *mengalahlebihbaik* Yaudah ka maafin gue yaa.. gue gabakal nyindir lo lagi dah distatus. :)
Cewek : iya de.
udah selebihnya gue masuk sekolah..
dan pas masuk kelas gue ditanyain sama temen temen gue.. Hahahah gue bilang aja apa yang tadi gue diketik diatas.. heheh :D


Catatan gue : Dari cinta, gue belajar banyak. Dan dari cinta gue mengerti apa itu ketulusan. mungkin apa yang gue tulis dalam kata kata di blog ini udah biasa lo lihat. Tapi apakah pernah lo berpikir kalau kata demi kata yang gue tulis di blog ini berasal dari ketulusan hati gue. Bahkan, terkadang gue berpikir sejuta kata yang udah gue buat nggak ada yang bisa melepaskan perasaan kange gue sama lo. bahkan, terkadang gue teriak pun akan percuma. karena rasa kangen yang ada di dalam hati gue bener-bener nggak bisa gue ungkapin.

Pesan gue : Semoga lo yang disana akan lebih berbahagia sama dia yang sekarang udah menjadi milik lo.. doa lo terkabul ka :") apa yang lo pengenin semua terkabul.. selamat ya kak semoga lo sama dia langgeng terus sama dia sampe nanti dipelaminan :'D hehehe..
gapapa deh lo benci sama gue.. yang penting gue masih nganggep lo sebagai kakak kakak an yang paling gue sayang.. "keep him, do not you like you hurt me sakitin him today:') I'd remembered all the memories we are used to. even if u'r happy with him and I'm alone here to keep our memories: * love you more

Tidak ada komentar:

Posting Komentar