Sabtu, 04 Mei 2013

I want you with me forever part7

Akhir akhir ini gue jarang smsan sama khuple,.
soalnya dia udah dapet nomer cewek yang dia incer
hmm..... gapapa deh, asalkan dia bahagia sama yang disana :)
gue sih masih biasa biasa aja kalo dia gak sms gue selama 3 hari..
tapi gatau kenapa yaa,, setiap gue mention khuple. pasti mention gue dikacangin ama dia
tapi, kalo doi yang mention khuple dibales terus.
gue disitu masih bisa nahan emosi gue dan berusaha buat sesabar mungkin :')



Beberapa minggu kemudian si khuple masih belom sms gue..
sekalinya gue sms dia paling balesnya singkat singkat..
kayak ngga niat smsan ajah gitu :(
yaudah dia kayak gitu gue buka twitter ajaa.. nah kebetulan dia lagi on di twitter.
ah tapi gue males mention dia,, ntar yang ada malah dijadiin pajangan noh mention gue-_-
terus dia kan kayak pake cheat followers. nah pas itu gue mention dia "Duchh Alaynya" padahal
yaa ituh gue cuma bercanda.. eh tiba tiba dia bilang kayak gini :(

Khuple : Nyadar diri!
Shafira : udah kok udah ;;)
Khuple : sebelum ngatain orang harusnya lo intropeksi diri dulu!!!
Shafira : dih kok malah marah? gue bercanda kali ka-_-
Khuple : bercanda nya kelewatan boss!!
Shafira : yaudah deh maaf maaf :(
pas sampe disitu mention gue gak dibales lagi sama dia..
terus dia update status di twitter kayak nyindir gue gitu..

yang pertama : Intropeksi diri dulu yaa
yang kedua : gayanya sok, tengil, merasa paling sempurna!! dasar bocah
yang ketiga : gasuka sama gue? UNFOLL langsung!
yang ke empat : lo mending ke profil gue terus klik unfollow,, gampang kan?
dan yang kelima : gue paling gasuka ama anak sok!!

gue sih baca status dia biasa biasa aja, karna mungkin gue belum peka sama statusnya..
ehh pas gue klik profilnya dia...
*jengjengggg* :(
Gue di Unfoll sama dia :'(( nyesek gak tuh? pasti nyesek lah :"(
disitu gue pengen nangisssss SEBENERNYA GUE SALAAHHHH APAAA SAMA LOOO?? :"( SAMPE SAMPE LO NGEUNFOLL GUE :"""( PADAHAL KAN NIAT GUE CUMA BERCANDA :"(
yaudah gue sms dia aja buat minta penjelasan...

Shafira : kak lo ngeunfoll gue? :(
Khuple : iya!
Shafira : kenapa? salah gue apa? :(
Khuple : gue gak suka yaa sama orang yang sok!
Shafira : tapi kan itu tadi gue cuma bercanda doang ka :(
Khuple : yaelah lebay diunfoll sama 1 orang aja nyampe segitunya
Shafira : tapi gue gamau diunfoll sm lo
Khuple : gue males yaa sama orang sok!! kita kan sama sama make cheat, kok lo tbtb ngatain gue alay?
Shafira : kan dibilang gue bercanda :(
sampe situ sms gue belom dibales bales sama dia.

Oh iyaa... waktu dia main kerumah gue, kan dia twitteran tuh dihp gue.. nah twitternya dia belom ke logout
dari hp gue hahaha... yaudah gue simpen aja passwordnya di hp gue.. hahah :D
gak masalah ~~ die mao unfoll gue berkali kali yang penting gue masih bisa ngefolbek balik :p wkwk
*SKIP*

karna twitternya dia belom ke logout dihp gue.. yaudah gue follow aja lagi :D heheheh
eh pas besoknya dia ngecek twitter,
terus pas disitu gue lagi mentionan sama orang..
mungkin mentionan gue itu masuk ke home nya khuple.
yaudah dah doi ngeunfoll gue lagi-_- bocah labil emang!!
2jam kemudian dia ngeFOLLOW gue lagi masa? :O seneng sih tapi sedikit doang :D
wkwkw sama kek tadi lagih, gue muncul di home nya dia dan akhirnyaaaa??? *jreng*
die ngeUNFOLL gue lagih. wkwkwkw kakak kelas labil dasar!!
langsung aja gue mention
Shafira : woy labil!! lu milih yang mana? follow or unfollow?
Khuple : Unfollow!!!
Shafira : unfollow kok ngefollow lagi yaa terus di unfoll lagih?? =)) hahahahah labil lo!!
nah mention gue gak dibales, pas gue cari nama dia di pencarian gak ketemu ketemu..
eh gatau nya gue di block sama dia. wkwkwk kayak cewek banget yaaa..


Senin..

gue buka facebok tuh, nah kebetulan doi lagi ol. yaudah gue sindir aja.
eh tbtb doi ngomen status2 gua "hahahahaha" kayak orang bego sumpah -_-"
eh yang lebih begonya lagih, dia ngeblokir gue dari pertemanan.. wkwkwk lucu yaahh kakak yang satu inih.. ;;)
yuadah gue sms khuple tuh pas siang..
Shafira : Dasar Labil HHH~
Khuple : Ini gaya gue! yaa jangan marah
Shafira : siapa juga yang marah!
Khuple : mending lo hapus nomer gue terus rubah sifat lo yang kayak anak kecil.. baru deh lo ngehubungin gue lagi. sumpah yaa gue paling males ngeladenin bocah kayak lo!
Shafira : oke sipp mau lo itu!! gue bakalan hapus + rubah semua sifat gue yg ke anak kecil. thx!!
sampe disitu sms gue gak dibales sama dia :"(


Beberapa minggu kemudian


setelah gue menghadapi ituh orang dan membuat gue susah buat move on akhirnya gue terbebas dari itu semua!!!
yaudah gue minta tolong sana sini sama temen gue supaya gue baikan sama dia..
dan akhirnya temen gue si azhary mau nolongin gue.
dia bilang ke khuple
Azhary : ka lo maafan dong sma fira.. gak seru nih, gak ada bahan cengan lagih *Parahbetkanya-_-*
Khuple : pintu maaf gue udah ketutup de;)
Azhary : Allah aja pemaaf ka, masa lo sesama manusia gamau maafin sih.
Khuple : Jangan sama samain gue sama tuhan! gue gak sempurna
Gila gak tuh bahasanya? wkwkwk tuir banget sumpah! otak masih kek anak kecil gitu omongannya udeh kesono sono. hhh~
yaudahlah mau diapain lagi dia udah sebel banget sama gue lagi pula dia gamau maafin gue :(

3 hari kemudian dia ngirim ngirimin broadcast ke azhary temen gue ;)
tentang maaf maaf gitu deh, nah si azhary langsung bales sms dari dia
Azhary : iya kak gue maafin,, itu minta maafnya ke gue sama ke yang laen doang? ke fira ngga ka?
Khuple : yaelah dia lagi dia lagi-_-
Azhary : yaudah lo maafan gih sama dia, dosa loh ka lo udah ngirimin minta maaf elo ke semua orang tapi lo sendiri gamau maafin fira. lagian juga kalo lo udah maafin fira, si fira gak bakalan ngehubungin lo lagi dah
Khuple : iya gue maafin si doi
Azhary : ikhlas ngga tuh?
Khuple : iya ikhlas + Tulus.
Azhary : tapi kalo fira ngehubungin lo lagi gapapa kan?
Khuple : iya tapi sekali aja ya
smsnya khuple yang itu gak dibales lagih sama azhary..

*Next

Gue mau minta maaf tapi keadaannya lagi kayak gini banget. yaudah gue nyari waktu yang tepat buat minta maaf sama dia..
pada akhirnya gue sms dia kemaren.
Shafira : MAAF
ehh sms gue gak dibales sama dia :( katanya sih hapenya dia lagi rusak
yaudah gue mention dia aja
Shafira : Kak maafin gue yaa... kemaren gue sms lo masuk ngga?
Khuple : yap.
Shafira : kalo gue ngehubungin lo lagi boleh ngga?
Khuple : gaboleh ya gue lg males
mention dia yang terakhir udah nggak gue bales lagih!! iyalah! coba lo liat nyesek bangetttt ngebacanya :"(











NOTE : Mungkin waktu malem minggu kemaren lusa adalah pertemuan gue sama dia yang pertama dan terakhir.. mungkin itu kata kata minta maaf gue ke elo buat yang terakhir kalinya.. dan mungkin juga itu adalah mention dari lo buat gue yang terakhir..
Makasih ya kaa lo udah mau kenal gue lebih jauh lagi, lo sabar banget ngadepin sifat gue yang kayak gini dan semoga lo bahagia ya kak sama si doi :") gue bakalan simpen semua kenangan waktu itu.. gue gak akan pernah lupa sama kejadian pada waktu itu.. dan gue akan NGELUPAIN lo demi lo deket sama adek adek an lo yang baru itu..

Forgive all my fault, because I just seems like a man with you. I recalled all the memories we will. I love you, I miss you the same I used to always be faithful. if you know all that :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar